- menu

Jasa Fabrikasi Conveyor Inline

Jasa Fabrikasi Conveyor inline adalah suatu perusahan yag fokus dengan produk conveyor yang dirancang untuk produksi pengganti operator atau mengurangi operator produksiĀ bisa disebut juga otomasi conveyor.

Jasa Fabrikasi Conveyor Inline
Jasa Fabrikasi Conveyor Inline

Pengertian conveyor inline adalah suatu conveyor yang dirancang untuk produksi pengganti operator atau mengurangi operator produksi bisa disebut juga otomasi conveyor, pabrik yang banyak membutuhkan conveyor inline yang produksi makanan atau minuman dikarenakan pengganti operator produksi maka di perlukan conveyor inline sebagai pengganti over time produksi.

Conveyor inline di rancang sesuai kebutuhan produksi kenapa hal ini terjadi karena fungsi conveyor inline tersebut di buat sistem otomatis sesuai kerja operator produksi, sistem dibuat otomatis electrikal dan mekanik semua bekerja berdasarkan program PLC yang di perintahkan oleh sensor, encorder dan clutch brake.

Material yang digunakan pada fabrikasi conveyor inline harus food grade karena berhubungan langsung dengan product yang di pindahkan lewat conveyor.

Frame adalah suatu rangka conveyor yang berfungsi untuk menahan body/table conveyor biasanya terbuat dari bahan UNP, hollow, dan bisa juga berupa plate di profile bending sesuai kebutuhan dan fungsi dari conveyor inline teraebut di peruntukkan untuk memindahkan barang apa yang akan di pergunakan fungsi dan tujuannya harus sesuai.

Table/meja conveyor adalah sesuatu alat yang berfungsi untuk menahan conveyor belt tidak tergantung bebas di saat conveyor di jalankan atau di operasionalkan, bahan yang digunakan harus yang tahan gesek seperti stainless steel yang di bentuk sesuai kebutuhan buat apa comveyor tersebut di pergunakan di saat produksi berjalan.

Roller conveyor adalah suatu sparepart conveyor yang berbentuk panjang dan memiliki penampang yang bisa berputar karena fungsi roller conveyor untuk menopang belt conveyor supaya tidak jatuh kebawah dan di saat penyetelan belt conveyor tidak berat disaat adjuster belt conveyor jarak standar roller conveyor adalah 1 meter yang berada di bawah meja conveyor, material yang di pergunakan biasanya bahan yang tidak mudah tergesek dan tentunya food grade : pipa stainless steel, pipa PVC, Pipa nylon dll.

Roller Head pulley adalah suatu roller yang berfungsi untuk menarik belt conveyor bentuknya pipa dan bagian ujungnya harus tirus sekitar 10 derajat yang berfungsi untuk supaya belt conveyor tidak mudah tergeser di samping, material yang digunakan biasanya menggunakan pipa sch yang tebal karena tumpuan bel conveyor, dan di lapisi karet sepaya mengurangi gesekan pada belt conveyor terhadap roller conveyornya, jadi belt conveyor jauh lebih awet dan menghindari selip.

About conveyorindonesia

Read All Posts By conveyorindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *